Top Menu

MASKOT ORENJI 2013



FUYUKA MIKAN


Art concept by : All Akineko Art club member
Art by : Kaneko Kentaro
Maskot Karakter ORENJI dengan tema Musim Dingin,
Tinggi : 167 cm
Personality : kalem, selalu senyum

·      Memiliki nama “Fuyuka”, yang berati “Bunga musim dingin”. Karena bunga yang muncul di musim dingin adalah bunga yang kuat.

·      Maskot karakter seorang perempuan dengan wajah tersenyum dipilih dengan harapan festival yang diadakan dapat menjadi cantik dan meriah. Serta menunjukan ORENJI dengan Mahasiswa Jurusan Jepang Universitas Diponegoro yang selalu tersenyum manis setiap saat. Jepit rambut berbentuk snowflake biru menggambarkan berjiwa muda dan segar Perjuangannya akan terus dilanjutkan oleh generasi-generasi baru yang lebih segar.

·      Rambut berwarna silver kebiru-biruan menandakan sifat yang kalem. Mikan Fuyuka adalah karakter yang sangat kalem dan melangkah maju menuju keberhasilan.

·      Yukata biru bermotif snowflake adalah suatu bentuk penerapan musim dingin pada Mikan Fuyuka, karena tema ORENJI kali ini adalah musim dingin.

·      Sebagai kakak dari ”Akino Mikan”(maskot karakter orenji –aki no ame-) dia lebih dewasa dan tidak terburu-buru, kalem dan sejuk bagai musim dingin.

·      Dengan senyumnya dia selalu menyejukan hati orang-orang.

·      Dia paling lemah dengan udara panas.

Posting Komentar

Theme by OddTheme | Distributed by Orenji Kun