Top Menu

MASKOT ORENJI 2017

 Fuyuka Mikan

Memiliki nama “Fuyuka mikan”, yang berati “Bunga musim dingin”. Karena bunga yang muncul di musim dingin adalah bunga yang kuat.

Maskot karakter seorang perempuan dengan wajah tersenyum dipilih dengan harapan festival yang diadakan dapat menjadi cantik dan meriah. Serta menunjukan ORENJI dengan Mahasiswa Jurusan Jepang Universitas Diponegoro yang selalu tersenyum manis setiap saat. 

Rambut berwarna silver kebiru-biruan menandakan sifat yang kalem. Fuyuka Mikan adalah karakter yang sangat kalem, meski demikian dia selalu semangat untuk melangkah maju menuju keberhasilan.

Yukata biru bermotif snowflake adalah suatu bentuk penerapan musim dingin pada Fuyuka Mikan, karena tema ORENJI kali ini adalah musim dingin.

Bandana bunga snow drop mekar menandakan kehangatan dan harapan dalam dirinya. Snowdrop yang mekar di tengah musim dingin menandakan musim semi akan datang. Seperti Fuyuka, di tengah dinginnya musim dingin, ia bagai bunga snowdrop yang memancarkan harapan dan kehangatan. 

Kipas berwarna hitam dengan motif snowflake menggambarkan ketegasan. Meskipun ia kalem dan lembut, ia memiliki ketegasan dalam memutuskan sesuatu

Sebagai kakak dari ”Akino Mikan” (maskot karakter Orenji –aki no ame-) dia lebih dewasa dan tidak terburu-buru, kalem dan sejuk bagai musim dingin. Dengan senyumnya dia selalu menyejukan hati banyak orang.

*Art by  r i z u m a r y ( https://facebook.com/rizumary.production/ )
*Art concept by Akineko Art club ( http://facebook.com/akinekocreativeworks/ )

#Orenji2k17
#OrenjiUndip
#EventUndip
#FuyuGeshiki

Posting Komentar

Theme by OddTheme | Distributed by Orenji Kun